Rabu, 09 April 2014

TugasS.H.s48_Topik1
















Assalamu alaikum W.r.Wb.

Name : " Sitti Halimah’tu Sa’dyah "
Assigment :  " Topik 1. KDPJJ "
From :  " Mrs. Timbul Partdede "




Tugas !

v        Sebutkan kendala dan permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan PJJ dan berikanlah Solusi (pendapat Anda)"..
(Sangat baik sekali bila permasalahan dan solusi diambil dari realita di sekitar Anda, seperti sekolah/tempat tinggal/daerah atau berdasarkan hasil pengamatan/pengalaman).

Jawab !

      Menurut Saya Sitti Halimah’tu Sa’dyah :

 Permasalahan   dalam  pelaksanaan  PJJ  adalah  terdapat  pada kebutuhan  kualitas  pendidikan   yang  tinggi  pada  Indonesia sekarang  ini  pada  daerah-daerah  atau  tempat  yang terpencil.
 Kendala  yang  terjadi  pada  pelaksanaan  PJJ   dalam  pendidikan adalah  contohnya  di  Indonesia  Kemiskinan  tetap  menjadi  nomor satu  penyebab ketidakmerataan  pendidikan di Indonesia,  mengalami  perkembangan  dalam bidang  pendidikan  jarak  jauh  yang  cukup  pesat,  Beberapa  peserta merasa  terasing  karena  jarak,  laju  pertumbuhan  teknologi informasi  yang  cepat  dan  biaya  PJJ, dan kurangnya guru yang bersedia ditempatkan di tempat – tempat terpencil. Dan mempunyai keinginan besar tapi tidak dapat mengikuti.

SOLUSInya dibawah ini !!!!

 Solusinya  adalah  Inti  dari  setiap  pembelajaran  adalah  kemauan yang keran  begitupun  dengan  PJJ  dibutuhkan  kemauan  yang  keras, aktif   serta dapan menjadikan setiap pelajaran menjadi pembelajaran  yang menyenangkan, dan  jika   peserta  ingin  betul-betul  mengikuti  pelajaran pelaksanaan PJJ, maka  pesreta  tersebut  akan  berusaha  semampu  dia   akan keinginannya  mengetahui dan mengitkuti  pelaksaan pendidikan  PJJ  appun itu kendala  yang  akan terjadi  dan keinginan  yang  sangat  besar  solusinya  dapat  mendaftar langsung  di Universitas  Terbuka  (UT) . Dikarenakan kegiatan belajar di UT masih memungkinkan mereka bekerja seperti biasa. Media PJJ yang digunakan disini juga sangat beragam.


Maaf  Pak, Jika  ada  kata  yang salah dan menurut Bapak  tidak masuk akal ,,,,,,  :) :) :)  !!!!!!!!!!!!!!!!!!

          Thanks,  Mrs. Timbul Partdede,,,,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar